Card image cap
HOT NEWS - HOT TIPS
Banyak yang Salah, Begini 5 Cara Memuaskan Istri di Ranjang

1. Buat si Dia on dengan rayuan jitu

Pernah dengar ungkapan bahwa perempuan butuh cinta untuk seks dan laki-laki butuh seks agar tambah cinta?

Nampaknya hal tersebut benar adanya. Sebab, untuk mendapatkan kepuasan di atas ranjang, perempuan perlu merasa dicintai. Perempuan perlu rayuan yang romantis dari Papa.

Mereka juga perlu merasa seksi agar dapat bergairah. Setelah lama menikah, sayangnya para suami mulai lupa dan malas memberikan rayuan atau pujian.

Padahal, pujian akan membuat perempuan merasa seksi dan bergairah. Sesekali pujilah payudaranya, pinggangnya, lengan, leher, bibir, atau apapun yang memang Papa sukai.

Pujilah dengan singkat dan natural, jangan berlebihan karena perempuan justru akan tidak nyaman jika berlebihan. Buatlah istri merasa diinginkan sehingga ia akan menunggu saat-saat melayani suami di atas ranjang.


2. Panaskan suasana dengan foreplay

Laki-laki kadang terburu-buru untuk menyantap “menu utama” sehingga seolah-olah suami hanya memaksakan kehendaknya saja.

Asal penis masuk, sperma keluar, lalu berakhir sudah. Hal seperti ini sangat tidak diharapkan oleh para perempuan.

Beberapa perempuan bahkan lebih menyukai foreplay ketimbang seks itu sendiri.

Ciuman di bibir, telinga, kecupan di leher, payudara, punggung dan seluruh tubuhnya akan membuat seorang perempuan merasa bahwa sang Suami menyukai setiap inci tubuhnya.

Hal tersebut juga akan membuatnya semakin percaya diri dan merasa nyaman, sehingga istri pun akan lebih mudah mencapai klimaks.


3. Variasi tempat dan gaya

Hubungan intim bahkan dapat mencapai titik bosan.

Maka dari itu, sesekali lakukanlah di tempat lain seperti kamar mandi, atau jika memungkinkan lakukan seks di taman, sofa, atau bahkan di dapur.

Ada banyak gaya bercinta yang bisa dipraktekkan. Jadi jangan melulu posisi itu-itu saja. Cobalah variasikan gaya bercintamu.

Bukannya makan daging itu lezat?

Tapi kalau setiap hari diolah dengan jadi menu itu-itu saja tentu membosankan, bukan?


4. Memainkan klitoris

Bagian ini memiliki begitu banyak saraf sehingga sangatlah sensitif. Jika ingin memuaskannya, mainkanlah bagian ini dan buat ia melayang.

Jika Papa suka bercinta dari belakang, posisi ini memungkinkan suami untuk melakukan penetrasi sambil memainkan klitoris.

Bagian ini juga bisa jadi sasaran empuk saat foreplay!


5. Good service after sex

Nampaknya laki-laki benar-benar lelah setelah ejakulasi. Rasanya hanya ingin segera berbaring dan tidur. Jangankan bersih-bersih, pokoknya tidur dan tidur.

Nah, ini dia masalahnya. Perempuan sangatlah bertolak belakang dengan laki-laki. Setelah melayani suami, istri sangat berharap bahwa sang Suami dapat bersikap romantis padanya.

Jadi, untuk para laki-laki, setelah berhubungan jangan semena-mena langsung menyuruh istri mandi dan bersih-bersih. Kesannya seperti habis manis sepah dibuang.

Setidaknya, setelah selesai bercinta, berikanlah ciuman atau pelukan mesra meski hanya sebentar. Percayalah, istri akan merasa sangat dihargai sehingga batinnya merasa puas karena sikap lembut suami.

RELATED NEWS